1.piston memakai punya honda sonic yg berukuran 58.0 mm
2.Liner bawaan di ganti dengan liner merk" racing,di anjurkan pake yg 70 mm biar aman buat harian
3.lubang crankcase di perbesar agar liner boring yg di beli dapat masuk
4.Atap/kepala piston di turuskan 9 derajat kemudian di lanjut 15 derajat,hingga tampak seperti kerucut domenya,tekanan padat,namun rasio kompesi tetap padat deck clearances masih di atas 1 mm
5.kruk as , di center ulang + balans ulang supaya nggak gemetar saat mengayunkan piston besar .
6.klep dan per klep pakai punya sonic/cs 1
7.saluran in exnya di haluskan
8.untuk memfokuskan pemampatan kompresi,menyearahkan pusaran gas - bahan bakar maka squish di buat selebar 58.0 mm juga dengan derajat 9
9.noken as papas 1.1 mm
10.per kopling Tdr,di kawal kampas kop juga milik Tdr
11.karburator Pe 28,atau masih bisa bertahan di standar,tpi perlu penyusaian main dan pilot jet
12.Cdi sesuai selera masing",koil kawahara,dan busi iridium
semoga bermanfaat :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar